Jul 22 2008

Tentang saya

Published by

it\'s me

Hal tersulit bagi saya jika harus menjelaskan 'siapa saya' , coz just ordinary woman, gak ada yang spesial (emangnya martabak kaliii) tetapi selalu berusaha menjadi lebih baik dalam menjalani kehidupan (really!???.... ) saya lahir di Temanggung (asli, tulen, paten wong Manggung) hanya saja sejak masih imut (sekarang juga masih imut kaleee..) harus ikut kedua orangtua pindah ke kota Pandeglang Banten selama 5 tahun, kemudian ikut pindah lagi ke kota Udang Cirebon dan menempuh pendidikan di SD Kebon Baru IV Cirebon, SMPN 5 Cirebon dan SMUN 2 Cirebon, sebenarnya saat itu saya harus ikut orang tua pindah lagi tetapi karena saya termasuk orang yang malas untuk beradaptasi lagi dengan lingkungan yang baru, akhirnya diputuskan untuk tetap tinggal di kota Cirebon bersama kakak tercinta, kangen dengan teman-teman kecilku, sekolahku juga kangen dengan nasi jamblang, tahu gejrot, nasi lengko, etc 🙂 (catettt.. makanan khas cirebon gak ada 2 nya deh)

Saat ini terdampar di kota Gudeg Yogyakarta, awalnya karena melanjutkan studi di UII di Prodi Teknik Informatika, dan seiring bergulirnya waktu kok semakin sulit yah meninggalkan Yogya ( Yogya is my secondary city.... hasah...), sampai tidak terasa sudah genap 10 tahun menetap di kota ini, dari mulai kuliah, bekerja, menikah dan akhirnya have a little jagoan Raisa "Farrel" Erdhianto P.
Luv my little family...

Sejak 1 Juli 2004, diterima di UII sebagai staff kontrak di Badan Sistem Informasi, hingga saat ini juga masih berstatus kontrak tetap di UII.... gak kerasa udah 4 tahun bekerja disini dengan status kontrak (hidup kontraktor !!!!! 🙂 )

Awal 2007 kemarin mencoba mengisi waktu dengan melanjutkan kuliah di Magister Teknik Industri (MTI) UII , Alhamdulillah untuk teori sudah selesai saya tempuh (semoga gak ada yang ngulang seh) tapi untuk tesis masih belum ada progress nya coz masih bingung dengan tema yang akan diambil (any idea for this??? helppp) selain itu masih bingung juga dengan status nya MTI UII saat ini, semoga ke depan MTI UII bisa lebih baik dan yang paling penting tidak merugikan mahasiswa nya yang sudah membuang waktu, tenaga dan uang nya untuk menjalani studi di MTI.

Tentang saya yang lain, bisa ditanyakan langsung pada suami saya 🙂

2 responses so far

2 Responses to “Tentang saya”

  1. herion 20 Oct 2011 at 10:01 pm

    Assalamu'alaikum ww

    Buruan mb kerjaain tesis siapa tahu besok bisa bantu-bantu ngajar di FTI dan siapa tahu waktu penyetaraan ijasah nanti langsung golongan III hehehehhe....

    Untuk judul tesis mengaju aja pada jurnal2 atau cari referensi di kampus lain mb siapa tahu ada yang cocok dan semoga MTI nasibnya jangan seperti MTS yang mhs-nya berkurang terus.

  2. Ervinon 24 Oct 2011 at 3:56 pm

    waalaikumsalam mas heri 🙂

    alhamdulillah penerimaan kemarin udah diakui ijazah S1-nya dan sekarang sudah bergolongan III hehehe..
    untuk tesis.. mohon doanya saja yaa 🙂 semoga dimudahkan..

Trackback URI | Comments RSS

Leave a Reply